Pengantar

Web blog ini dipersembahkan bagi seluruh Alumni 2001 SMA Negeri 1 Padang Ganting yang tergabung dalam IKATAN ALUMNI 2001 SMAN 1 Padang Ganting. Dibuat dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan, menjalin kerjasama, dan tukar menukar informasi sesama para alumni. Kritik, saran dan masukan untuk perbaikan sangat kami harapkan untuk menjadikan Web Blog ini agar menjadi lebih menarik, efektif, informatif dan bermanfaat bagi kita semua.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 01 November 2016

SMA Negeri 1 Padang Ganting merupakan salah satu sekolah yang terletak di Kabupaten Tanah Datar, sekolah ini sendiri mempunyai akreditasi A, fasilitas yang ada dalam sekolah ini sendiri telah mencapai tingkat yang sangat bagus sendiri, sehingga hal ini membuat para adik-adik banyak menarik minat mereka untuk dapat masuk sekolah ini sendiri, dengan beberapa hal yang harus mereka lengkapi dan juga beberapa hal yang harus mereka siapkan akan membuat mereka dapat masuk sekolah ini sendiri, sekolah ini tidak seperti sekolah yang mempunyai standar yang tinggi dalam nilai masuknya sendiri, sehingga siswa-siswi dengan nilai yang tidak terlalu bagus dapat masuk asalkan dengan semangat dan perjuangan yang pantang menyerah disertai dengan doa yang selalu mengalir dari pihak keluarga yang selalu mendoakan anaknya agar dapat selalu sukses dan dapat masuk dalam sekolah ini sendiri.

1.               Profil Sekolah
SMA Negeri 1 Padang Ganting merupakan salah satu sekolah yang terletak di Jalan Rotan No. 34 PD. Ganting, Desa Koto Gadang hilir, Kecamatan Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Sekolah ini telah didirikan sejak tahun 1981 dengan berstatus sebagai sekolah negeri. berbagai kegiatan sekolah yang juga ada dalam sekolah ini melengkapi kelengkapan sekolah ini sendiri, dimana hal itu adalah termasuk dalam kegiatan akademis maupun kegiatan yang berupa non akademis. Dimana semuanya itu adalah termasuk dari bagaimana sistem pengajaran yang ada dalam sekolah ini, sistem pengajaran yang baik otomatis akan menumbuhkan peserta didik yang baik dalam tingkah laku dan juga dalam hal pembelajarannya, serta bagaimana cara membinanya dan mengembangkan bakat yang dipunyai oleh peserta didik tersebut untuk mendapatkan prestasi lainnya.

2.               Syarat Masuk
Syarat masuk dari sekolah ini sendiri adalah berdasarkan bagaimana nilai yang bisa dicapai oleh para siswa untuk dapat masuk ke sekolah ini sendiri. Sekolah ini sendiri mempunyai akreditasi A yaitu sama dengan akreditasi sangat baik, sehingga untuk masuk ke dalam sekolah ini juga harus memerlukan usaha yang sangat keras dengan program jurusannya sendiri adalah IPA,IPS. Syarat masuk untuk sekolah ini sendiri intinya adalah para siswa yang dulu ada di tingkatan sebelumnya yaitu SMP minimal harus mempunyai nilai yang tinggi agar dapat bersaing dengan orang-orang yang ada didalamnya sendiri. jumlah dari murid yang ada pada sekolah ini sendiri adalah cukup banyak, dikarenakan dari sekolah ini juga mempunyai nama baik yang bagus, karena dari akreditasi dari sekolah ini sendiri maupun dari fasilitas yang dipunyai oleh sekolah ini sendiri. Sekolah ini sendiri mempunyai akreditasi A, dan juga sekolah ini merupakan salah satu sekolah yang mempunyai standar nasional, sehingga banyak orang tua yang beranggapan bahwa sekolah ini merupakan salah satu sekolah yang mempunyai kemampuan untuk membuat para anaknya mendapatkan banyak prestasi dalam bidang akademis dan juga non akademis.

3.               Prestasi
Prestasi merupakan suatu hal yang sangat membanggakan sekolah, karena hal ini dapat membuat suatu nama sekolah menjadi baik atau bisa juga membuat nama suatu sekolah menjadi buruk, pada SMA Negeri 1 Padang Ganting mempunyai beberapa prestasi, dimana prestasi tersebut adalah berkat perjuangan keras dari semua pihak yang ada di sekolah, baik itu dari pihak orang tua dan juga pihak peserta didiknya sendiri, dimana mereka bisa saling bekerja sama melakukan suatu hal bersama-sama dan dimana pada akhirnya mendapatkan suatu prestasi yang mereka inginkan tersebut, dalam hal ini adalah bagaimana prestasi yang dihasilkan oleh peserta didik dan juga bagaimana pengajaran dari gurunya sendiri. Beberapa prestasi yang berhasil dicapai pun tidak lepas dari para semangat dan juga perjuangan dari para siswa-siswi yang telah bergabung dalam sekolah ini sendiri, sehingga dengan adanya perjuangan dan semangat tersebut, membuat para adik-adik yang ingin masuk dalam sekolah ini menjadi lebih banyak lagi, dikarenakan banyaknya hal yang membuat minat mereka menjadi lebih tinggi lagi daripada sebelumnya. Sekolah ini sendiri banyak mendapatkan prestasi berkat beberapa perjuangan yang telah dilakukan sekolah ini sejak zaman yang dahulu kala.

Nama               : SMAN 1 Padang Ganting
NSPSN            : 1030249
Email                : sman_pagan@yahoo.com
Alamat              : Jl. Rotan No 34 Padang Ganting
Kecamatan       : Padang Ganting
Kabupaten       : Tanah Datar
Provinsi            : Sumatera Barat
Status Sekolah : Negeri





0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

..

Recent Posts

.

Followers

Recent Posts


Total Tayangan Halaman

Forum Diskusi

Gabung Group